Kamis, 06 September 2012

Bisnis waralaba berhasil mencetak para milyader muda

Bisnis Waralaba merupakan sistem bisnis yang terbukti sangat dahsyat dalam meningkatkan kekayaan bagi para pelakunya. Lihat saja nama-nama top para pemilik waralaba atau yang disebut dengan franchisor, seperti hendi setiono dengan brand kebab turki baba rafi, pramono dengan ayam bakar mas mono, Saptuari dengan kedai digitalnya, Yance dengan air minum Birunya dan masih banyak lagi.

Mereka adalah contoh-contoh milyader baru yang lahir dari bisnis waralaba. Mereka mengawali benar-benar dari nol, kemudian setelah menerapkan sistem waralaba bisnis mereka berkembang sangat pesat dan sangat fenomenal.

Tentu hal ini menjadi sangat menggembirakan bagi kita bangsa Indonesia karena dengan berkembangnya bisnis waralaba ini akan mendorong  terciptanya lapangan kerja baru dan juga mendorong peningkatan laju ekonomi  secara keseluruhan.

Semangat kewirausahaan khususnya di bidang waralaba ini diharapkan menjadi virus positif yang akan menularkan kepada banyak orang untuk berlomba-lomba menciptakan bisnis waralaba sehingga akan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar